Sabtu, 29 September 2018

Terapi Jus

Image Pixabay

Kesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya dalam kehidupan kita. Seperti yang kita ketahui sebanyak apapun harta yang kita miliki tidak akan berarti apa-apa bila kondisi kita sedang  dalam keadaan sakit.

Seperti pada tulisan saya yang sebelumnya untuk menjaga nikmat sehat yang sudah Allah SWT berikan dengan cara kembali ke alam yaitu dengan menggunakan berbagai macam tumbuhan dan pepohonan untuk dijadikan sebagai obat tradisional yang alami.

Selain dengan pengobatan secara tradisional, kita juga dapat memanfaatkan makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit seperti dengan terapi jus yang di minum secara rutin setiap hari, sehingga akan bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan kita.
Berikut ini saya akan berbagi beberapa resep jus yang dapat digunakan sebagai terapi kesehatan untuk mengurangi berbagai jenis gangguan penyakit seperti diabet, nyeri sendi, tekanan darah tinggi dan asam urat.

1. Jus Kacang Panjang dan Tomat, campuran kedua jenis sayuran itu bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.

2. Jus pepaya dan Jeruk
Perpaduan kedua jenis buah ini sangat baik untuk mengurangi nyeri sendi.

3. Jus Timun dan Seledri
Kedua campuran sayuran ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

4. Jus Semangka
Jus semangka sangat bermanfaat untuk menetralkan gangguan asam urat.
Terapi jus ini sebaiknya dilakukan secara teratur setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Demikian beberapa resep jus dari saya semoga bermanfaat.

#komunitasonedayonepost

#ODOP_6

6 komentar: