Jumat, 21 September 2018

Blogging Semakin Produktif Dengan ASUS X555

“Menulis akan menyembuhkan luka.” Begitu kata Dian Nafi dalam Matahari Mata Hati, aku   rasa ungkapan itu banyak benarnya. Seperti yang selama ini aku rasakan, menulis bagi aku merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Karena dengan menulis aku bebas untuk menuangkan dan mengungkapkan apa saja tentang semua yang kita rasa dengan sederet rangkaian kata yang akan membuat hati kita merasa menjadi lebih baik dan lega. Karena setiap orang di dunia ini, aku rasa pasti sudah pernah mengalami apa yang dinamakan hari buruk yang terkadang bisa membuat hati kita menjadi luka.
Image From Google
Berbicara tentang  menulis yang memang sudah lama menjadi salah satu hobiku meskipun selama ini belum konsisten aku lakukan dan hanya kadang-kadang saja aku menulis untuk sekedar menuangkan imajinasi atau untuk melepas kelelahan hati, namun belakangan ini aku sedang rajin belajar menulis di blog pribadiku. Ngomong-ngomong tentang menulis blog, aku juga ingin sekali menjadi seorang blogger yang profesional agar bisa semakin produktif menulis dan keinginan itu sudah pasti membutuhkan sebuah gawai yang bernama laptop bukan hanya sebagai sarana untuk menulis dan menuangkan ide saja tetapi juga untuk membuat konten agar menjadi lebih kreatif dan menarik seperti video, editing gambar, infografis dll. Karena alasan itulah aku membutuhkan laptop yang mumpuni seperti ASUS X555.

Kenapa harus ASUS ?
Karena ASUS adalah brand laptop yang berkualitas, dengan harga yang kompetitif, tidak harus bersifat standar, notebook ASUS X Series memberikan kita semua esensi dalam sebuah notebook dengan sebuah sentuhan  kesempurnaan dan kualitas yang tinggi, sungguh merupakan sebuah nuansa yang premium karena mencakup semua dasar, sehingga menjadikan notebook ASUS X555 sebagai pilihan yang ideal untuk kebutuhan kita dalam aktivitas blogging.


Selain itu ASUS X Series ini merupakan notebook yang selain berkualitas juga mempunyai berbagai jenis pilihan dengan desain yang stylish sehingga terlihat lebih menonjol diantara notebook yang ada di pasaran yang dilengkapi dengan ASUS SonicMaster dengan kualitas terbaik dalam audio notebook dapat dinyalakan kembali dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep mode. Sehingga selalu siap dinyalakan kapanpun dibutuhkan. Selain itu didukung juga adanya USB 3.0 yang mempunyai kecepatan tinggi dalam mengirim data.


Kelebihan lain yang dimiliki Nobook ASUS X555 dilengkapi dengan berbagai macam fitur kekinian antara lain :

1. Daya Tahan Baterai Seharian
ASUS X555 memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer dengan daya tahan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan Li-Ion Silinder, bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, akan tetap dapat menyimpan daya hingga 80% dari original kapasitasnya. Dengan begitu baterai akan tetap dapat bertahan selama seharian sehingga kita bebas melakukan aktivitas blogging dimana saja baik di dalam maupun di luar ruangan karena tidak perlu lagi merasa khawatir  dan bingung mencari stopkontak karena kehabisan baterai pada saat menggunakannya.


2. Teknologi IceCool
Dengan ASUS X555 aktivitas blogging akan terasa lebih nyaman meskipun kita harus mengetik dengan waktu yang cukup lama karena Notebook ASUS memiliki design internal yang unik, yang dirancang untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan panas yang terjadi pada bagian bawah notebook. Dengan menggunakan teknologi IceCool ini akan menjaga temperature notebook antara 28 derajat hingga 35 derajat. Hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperature yang dihasilkan oleh tubuh manusia.


3. Home Entertainment Pribadi
Karena ASUS X555 menggunakan prosesor AMD®Quadcore A10 yang powerfull sehingga performa notebook akan menjadi halus dan responsif. Performa yang didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller dibagian dalam yang canggih, membuat ASUS X555 ini sangatlah ideal dipakai untuk memenuhi kebutuhan komputerisasi kita sehari-hari, maupun untuk menonton film dan video. Sehingga kita akan lebih mudah untuk dapat menyelesaikan semua tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggungjawab kita. Dengan demikian menggunakan ASUS X555 ini akan dapat memberikan kita performa multifungsi yang kita butuhkan untuk bekerja atau bermain dalam satu perangkat. 

Informasi Lebih Lanjut Terkait ASUS X555 
Image From Google
ASUS merupakan brand sebuah gawai yang bernama laptop yang sangat terkenal dengan kualitas dan berbagai macam jenisnya, salah satu jenis laptop terbarunya adalah ASUS X555 yang terdiri dari dua seri yaitu ASUS X555 seri X555QG dan ASUS seri X555QA. Pemilihan nama ASUS sendiri merupakan penggalan yang terdiri dari empat huruf dari sebuah kata Pegasus, adalah sebuah hewan berbentuk kuda yang punggungnya bersayap, yang dalam mitologi Yunani melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan yang dapat menjelmakan sebuah kekuatan, kemurnian serta jiwa petualang. Pemilihan kata ASUS ini bertujuan agar dapat terbang membubung tinggi menuju puncak dengan setiap produk yang telah diciptakannya bagaikan kuda pegasus.  


Dimana Bisa Mendapatkan ASUS X555?
Untuk mendapatkan Notebook ASUS X555 dengan harga yang sesuai dengan budget kita ada 2 jenis pilihan yaitu seri X55QG atau seri X555QA dan untuk mendapatkan salah satu atau bahkan keduanya dari ke 2 jenis ASUS X555 itu tentunya sangatlah mudah karena notebook "ASUS X555 juga dijual di Tokopedia"

Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki notebook ASUS X555 ini, tentu saja akan dengan mudah dapat membantu aku yang sedang belajar ngeblog baik dalam menulis maupun dalam membuat konten yang lebih menarik dan kreatif sehingga dapat menunjang kelancaran aktivitas menulis aku akan menjadi semakin produktif.

Tunggu apa lagi, yuk....segera kita kunjungi Tokopedia untuk mendapatkan Notebook ASUS X555.
Tulisan ini diikutkan dalam Lomba Blog ASUS Bloggercrony


Tidak ada komentar:

Posting Komentar