Rabu, 26 September 2018

Happy Birthday Bella.....

Dok Pribadi
Pagi ini langit terlihat cerah,  udara pagi masih terasa begitu segar, matahari mulai menampakkan sinarnya. Aku membuka jendela kamar dan membangunkan bella anak gadisku yang kini sudah mulai beranjak dewasa untuk segera bersiap-siap pergi ke sekolah. 

Tak terasa sekarang dia sudah duduk di kelas 4 di sebuah Sekolah Dasar yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku. Rasanya baru kemarin aku mengantarnya ke sebuah taman bermain, sekarang dia sudah tumbuh menjadi seorang gadis belia yang kini sudah bisa mempersiapkan semua perlengkapan sekolah yang akan dibawanya sendiri tanpa bantuanku lagi.

Hampir saja aku terlupa, kalau hari ini adalah hari ulang tahun Bella, tiba-tiba aku teringat pada permintaannya saat Hari Raya Idul Fitri kemarin, kami sekeluarga berkunjung ke rumah sepupunya yang bernama Dina.

Mah...kalau Bella ulang tahun, nanti tolong dibelikan juga dong mah, seekor kelinci berbulu putih yang lucu, seperti yang punya mbak Dina ini begitu pintanya padaku saat itu. Dan aku mengangguk untuk mengiyakan permintaannya.  Dan hari ini, saat ulang tahunnya, aku kembali teringat lagi pada permintaan Bella. Aku terdiam sejenak, bingung harus membeli seekor kelinci yang berbulu putih di mana? tanyaku dalam hati.

Mamah...Bella pamit yah mau berangkat ke Sekolah katanya, suara Bella mengagetkan lamunanku saat itu. 
Aku tersentak dan langsung mengiyakannya sambil beranjak untuk mengantarnya sampai ke halaman depan rumah.
Hati-hati yah Bel pintaku padanya...!
Sambil tersenyum manja dia memelukku sejenak dan segera beranjak pergi ke sekolah, seakan dia lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Aku dan suamiku hari ini sengaja mengambil cuti, karena harus pergi ke pasar hewan yang kebetulan satu arah dengan perjalanan pulang untuk membeli seekor kelinci berbulu putih seperti keinginan Bella yang aku berikan sebagai hadiah ulang tahunnya.

Setelah berkeliling di pasar hewan, akhirnya kami membeli seekor kelinci berbulu putih dengan harga Rp 125.000,- tidak termasuk dengan kandangnya. Dan saat Bella pulang dari sekolah dia terkejut sambil bertanya kenapa kami berdua hari ini tidak berangkat kerja. Kami berdua menunjuk ke arah kandang kelinci dan kami berdua memeluknya, dan dia terlihat begitu bahagia.  Happy Birthday Bella.....


#komunitasonedayonepost
#ODOP_6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar