Kamis, 27 September 2018

Tangan Dan Kakiku

Image From Google

Saat tersadar perlahan aku membuka mataku, ternyata sudah berada di ruang perawatan sebuah rumah sakit kustati, langsung kuraba tangan dan kakiku, Alhamdulillah puji syukur aku panjatkan kehadirat-Mu Ya Allah ternyata masih ada dan dalam keadaan utuh, tak terasa air mataku perlahan menetes membasahi pipi. Sedikitpun aku tak bisa membayangkan dengan apa telah aku alami, rasanya tidak ada lagi kebahagiaan selain bisa melihat tangan dan kakiku kembali utuh seperti sedia kala. Aku mencoba menggerakkannya tapi kenapa rasanya berat sekali.


Pandangan mataku saat itu langsung tertuju pada seorang lelaki yang sedang tegak berdiri di samping jendela sambil memandangi rintik hujan yang jatuh di pelataran rumah sakit, dia adalah suamiku. Dia begitu terkejut dan segera menghampiriku saat aku memanggilnya, Alhamdulillah…begitu dia mengucapkan rasa syukurnya.

Bagaimana keadaanmu ?

Apa yang saat ini kamu rasakan…?

Begitu dia bertanya kepadaku

Aku tak kuasa menahan tangisku

Aku juga tak kuasa menjawab semua pertanyaannya

Sudah…tidak apa-apa, dia menghiburku

Alhamdulillah semua sudah berlalu katanya

Dia berusaha menenangkanku

Tapi sedikitpun pikiranku tak bisa lepas dari peristiwa yang telah menimpaku, aku teringat lagi kejadian kemarin yang telah membuatku terbaring lemah di kamar ini. Rasanya seperti mimpi, kejadiannya begitu mendadak dan tiba-tiba, sampai-sampai aku pun tidak menyadarinya. Aku tidak bisa mengingat apa-apa,  yang ku tahu aku merasa saat itu aku melihat tubuhku terbaring lemah tak berdaya di sisi jalan. Tangan dan kakiku tak dapat aku gerakan. Sungguh sebuah pengalaman yang luar biasa aku rasakan sepanjang usiaku. Ternyata….aku telah mengalami sebuah kecelakaan, sepeda motor yang aku kendarai telah menabrak sebuah mobil yang bermuatan besi, sungguh miris mengingat kejadian yang sangat mengerikan itu.

Kulihat jam dinding sudah menunjukkan pk. 18.30 Wib, Alhamdulillah Ya Allah, tak henti-hentinya aku mengucap syukur atas segala keselamatan dan perlindungan-Mu untuk hamba. Saat ini aku sudah berada di ruang perawatan dan sudah selesai menjalani operasi, kini tangan dan kakiku utuh kembali, seingatku tadi pagi jam 5.00 perawat membawaku masuk ke ruang operasi untuk segera bersiap-siap menjalani operasi tangan kiri dan kaki kananku yang patah akibat kecelakaan yang aku alami kemarin siang. Alhamdulillah…terima kasih Ya Allah atas segala karunia dan kenikmatan-Mu untukku. 

#komunitasonedayonepost
#ODOP_6


2 komentar: