Rabu, 05 September 2018

Rahasia Hati


Assalamualaikum….,

#komunitasonedayonepost
#ODOP_6

Malam ini…, saat aku terjaga, kulihat Jam sudah menunjukkan pk 3 dini hari  sayup sayup terdengar suara lantunan sholawat tarhim dari kejauhan.

Aku ambil air wudhu untuk segera menghadap-Mu wahai Tuhanku, malam ini hamba tunduk dan bersimpuh memohon ampunan atas semua dosaku, di sepertiga malam seperti ini…, suasana terasa begitu hening, sunyi dan sepi. Kupanjatkan semua doa terbaikku hanya pada-Mu Ya Allah, saat saat seperti ini aku tak kuasa lagi menahan rasa kesedihanku yang dalam, kesedihan yang selalu saja membuat air mataku mengalir deras tak dapat terbendung lagi, kesedihan yang selalu bergelayut didada karena sebuah rasa resahku yang dalam, hingga merasuk  ke jiwaku yang selama ini tak dapat aku ungkapkan walau hanya dengan satu kata saja.

Image From Pixabay

Biarlah selamanya akan selalu tersimpan rapih jauh di dalam lubuk hati sanubariku yang terdalam dan biarlah selamanya akan tetap menjadi rahasia  hati antara aku dengan Sang Pemilik Hatiku, Allah SWT yang Maha Tau, Penguasa alam semesta dunia dan seisinya tempatku mengadu untuk menumpahkan semua keluh kesah tentang segala kesedihanku, engkaulah tempat sandaran hatiku yang sesungguhnya, “Wahai Dzat yang Maha Membolak Balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu”. Selama ini Hanya Pada-Mu lah dapat ku ungkapkan semua yang aku rasa tentang segalanya dalam setiap lantunan doa-doa malam ku yang selalu aku panjatkan ke Hadirat-Mu.

Sebagai manusia biasa aku merasa sudah maksimal berusaha sebagai jalan ikhtiar, namun Engkau jualah yang berhak memutuskan segalanya. Semoga aku selalu tawakal dalam kesabaran yang panjang dan selalu diberi kekuatan serta keikhlasan untuk menjalani semua takdir yang telah Allah SWT gariskan kepada ku ini adalah sebuah rahkmat terbaik yang sudah Allah pilihkan untuk ku. Seperti yang sudah Engkau tuliskan dalam surat Al Baqarah : 216

Dan Boleh Jadi Kamu Tidak Menyenangi Sesuatu, Padahal Itu Baik Bagimu, Dan Boleh Jadi Kamu Menyukai Sesuatu, Padahal Itu Tidak Baik Bagimu, Dan Allah Mengetahui Sedangkan Kamu Tidak Mengetahui”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar