Senin, 03 September 2018

Hari Pertama ODOP Batch 6


Assalamualaikum…
Apa kabar semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin…

Bismillah...
Hari ini senin 3 September 2018, adalah hari pertama aku mulai belajar menulis di #komunitasonedayonepost #ODOP_6 semoga di beri kelancaran menuntut ilmu tentang kepenulisan di komunitas menulis ini Aamiin.

Perkenalkan namaku yeti, lahir dan di besarkan di sebuah desa di pinggiran kota cirebon yaitu Kota yang dikenal dengan sebutan kota udang,  aku wanita biasa, seorang istri dengan ketulusan yang dalam, yang selalu mengharap ridho Allah agar dapat mendampingi suamiku dengan sepenuh hati yang tentu saja ingin juga bermanfaat dalam kehidupanku khususnya dalam kehidupan berkeluarga,  aku suka dengan keheningan malam, keindahan alam, pengagum hujan sekaligus penikmat senja. Aku juga sangat suka membaca dan terkadang juga suka menulis tentang segala rasa yang ada di jiwa.

Tentang menulis ini sebenarnya aku suka sekali meskipun memang belum konsisten setiap hari itu juga dengan semangat yang masih timbul tenggelam. Aku juga tidak tahu bagaimana dengan kualitas tulisanku ini seperti apa, sudah benar atau belum, selama ini yang terpenting aku hanya ingin menyampaikan segala rasa yang aku punya dengan sederat rangkaian kata kata itu saja, karena dengan menulis aku merasa telah membagi sebagaian beban yang aku rasa entah itu sedih bahagia maupun gelisah. sampai pada akhirnya aku mengenal sebuah komunitas menulis yaitu #komunitasonedayonepost di instagram yang saat ini sedang membuka kelas menulis gratis yaitu Kelas menulis #ODOP_6 Batch 6. Dan aku tertarik untuk ikut bergabung dengan komunitas #ODOP_6 ini  agar aku bisa belajar lebih banyak lagi tentang berbagai hal yang berhubungan erat dengan dunia kepenulisan.


Pada program #ODOP_6 kali ini yang diterima sebanyak 138 anggota . Dari 138 anggota pada kelas #ODOP_6, kemudian di bagi lagi menjadi 4 kelompok sebagai grup kecil yang akan menjadi tempat bedah tulisan yang kita share, kelompok tersebut diberi nama dengan nama-nama pulau di Indonesia yaitu :
1. Pulau Bungin
2. Pulau Harapan
3. Pulau Buru
4. Pulau Natuna

Harapan aku semoga dengan mengikuti program menulis di #komunitasonedayonepost ini aku dapat belajar lebih banyak lagi tentang kepenulisan dan Insya Allah semoga bisa terus menerus secara konsisten aku dapat memenuhi tantangan menulis #komunitasonedayone post selama program menulis ini berlangsung sampai selasai. Aamiin…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar