Jumat, 23 November 2018

Kenapa Saya Bergabung di Blogger Perempuan Network

Image From Google

Assalamualaikum,
Apa kabar sahabat blogger, semoga senantiasa sehat dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Kali ini saya akan mencoba menulis untuk ikut dalam BPN 30 Day Blog Challenge pada bulan November dan Desember ini yang diselenggarakan oleh komunitas Blogger Perempuan hari ini sudah memasuki hari ke empat. Temanya “Kenapa Saya Bergabung di Blogger Perempuan”?

Saat ini blogging buat saya bukan hanya untuk menyalurkan hobi menulis atau sekedar untuk menuangkan rasa namun juga sekarang sudah menjadi kebutuhan. Sebagai blogger pemula tentu saja saya masih harus belajar lebih banyak lagi tentang dunia blog. Salah satu caranya saya bergabung dengan komunitas blogger perempuan. Bergabung dengan sebuah komunitas khususnya dengan komunitas blogger pastinya kita akan dapat memperoleh lebih banyak pembelajaran. Karena di dalamnya kita mempunyai banyak sekali kesamaan yaitu sebagai blogger.

Berbicara tentang sebuah komunitas, saya sebagai blogger pemula merasa beruntung dapat bergabung dengan Komunitas blogger perempuan. Saya dapat belajar banyak tentang dunia blog dengan sesama blogger yang sudah senior dan sudah lebih dulu bergabung.

Bersama komunitas blogger perempuan banyak sekali manfaat yang saya dapatkan diantaranya

1. Sebagai sarana untuk menyalurkan hobi menulis saya, dari Komunitas Blogger Perempuan saya banyak sekali mendapat masukan dan pelajaran berharga tentang dunia blogging.

2. Menambah jaringan, bergabung dengan Komunitas Blogger Perempuan saya dapat menambah jaringan terutama dengan sesama blogger.

3. Tempat Berbagi dan bertukar informasi, bersama Komunitas Blogger Perempuan saya dapat berbagi tentang banyak hal terutama tentang informasi yang sebelumnya belum saya ketahui seputar dunia blog dll.

4.   Menambah Pengalaman tentang berbagai hal yang berkaitan dengan aktivitas blogging. Sebagai contohnya saya mendapat informasi lomba dll.


5.   Sebagai sarana untuk belajar, bergabung dengan Komunitas Blogger Perempuan bagi saya merupakan hal yang paling penting karena dapat saling menghargai satu sama lain. Dengan  belajar memahami kehidupan sosial harapan saya semoga kehidupan social saya juga akan semakin berkembang pula.

Itulah beberapa alasan kenapa saya ikut bergabung dalam Komunitas Blogger Perempuan, terima kasih, semoga bermanfaat.

@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar