Minggu, 25 November 2018

5 Fakta Tentang Diri Saya

Dok Pribadi

Assalamualaikum Sahabat Blogger,

Happy weekend, Semoga senantiasa sehat dan bahagia

Minggu pagi yang cerah ini saya akan menulis untuk ikut serta dalam BPN 30 day Challenge yang diselenggarakan oleh komunitas blogger perempuan. Kali ini temanya tentang 5 fakta tentang diri sendiri. Menuliskan tentang diri sendiri terus terang membuat saya jadi malu. Tetapi apa mau dikata kali ini temanya memang untuk menuliskan 5 Fakta Tentang Diri Saya.

Teringat kembali pada sebuah pameo “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Rasanya pemeo ini juga berlaku untuk diri kita sendiri. Dengan mengenal diri sendiri tentang apa dan siapa diri kita ini, saya rasa ada baiknya juga. Karena dengan begitu kita akan dapat mengetahui siapa diri kita yang sesungguhnya. Bagaimana keadaan kita yang sebenarnya, seberapa besar tentang segala kekuatan dan kelemahan yang ada dalam diri kita. Agar kita dapat menghadapi berbagai kenyataan yang harus kita hadapi dalam menjalani hidup. Karena perjalanan kehidupan ini tidak selamanya berada di atas. Namun sebaliknya adakalanya mengharuskan kita berada dititik terendah dalam kehidupan ini. 

Mengawali perkenalan, Nama saya Yeti Nuryeti, aku lahir dan dibesarkan di sebuah desa di pinggiran kota udang, yaitu kota Cirebon Berintan dan berikut ini adalah 5 fakta tentang diri saya 

Saya adalah seorang wanita biasa  
Dengan segala keterbatasan ilmu yang ada, saya ingin dapat bermanfaat bagi keluarga dan khususnya bagi diri saya pribadi.

Saya seorang istri dari seorang pria yang yang sangat baik dan setia
Dengan selalu mengharap keridhoan Allah SWT dan dengan segala ketulusan yang dalam, saya ingin selalu dapat mendampingi suami dalam segala keadaan baik suka duka maupun bahagia.

Saya suka membaca dan juga menulis
Dengan membaca saya dapat menambah wawasan. Saya juga suka menulis berbagai hal tentang segala rasa yang ada di dalam jiwa. Membaca dan menulis merupakan satu kesatuan yang tak dapat terpisahkan. Dengan membaca saya dapat berbagi dan menuangkan perasaan melalui tulisan.

Saya menyukai keheningan
Dalam keheningan saya merasa dapat menikmati setiap detik kehidupan dengan penuh rasa syukur tentang berbagai hal yang saya alami dalam hidup.

Saya menyukai semua keindahan, penyuka hujan dan juga penikmat senja
Menikmati keindahan alam selalu mengingatkan saya pada Penciptanya. Entah kenapa saya juga sangat menyukai hujan, meski kedatangannya terkadang membuat becek dan kotor namun alunan gemericiknya selalu saja menenangkan hati dan pikiran. Sama halnya dengan senja, saya selalu ingin menikmatinya karena senja telah mengajarkan kepada saya bahwa hidup di dunia sesungguhnya hanya sebagai persinggahan belaka.  

Ada baiknya kita mengenali diri sendiri sebagai pengingat dan pembelajaran untuk mengetahui apa dan siapa sebenarnya diri kita ini. 

@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar