Selasa, 30 Oktober 2018

Untukmu Pije ODOP Batch Enam


Cirebon, 29 Oktober 2018


Untukmu Pije ODOP Batch 6 yang aku kagumi,

Assalamualaikum Wr. Wb,
Apa kabarmu semua, PJ ku tersayang? 
Semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia, senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Aku bingung harus mulai menulis surat ini dari mana. Untuk menyampaikan segala rasa tentang kekagumanku selama ini pada kalian semua PJ ODOP batch 6.  Yang telah meluangkan waktu di antara kesibukan kalian untuk berbagi ilmu serta membimbing aku dan teman-temanku semua di #komunitasonedayonepost ODOP_6. 

Sebelumnya dari lubuk hatiku yang paling dalam ijinkan aku untuk menyampaikan rasa terima kasihku yang tak terhingga kepada kalian semua PJ ODOP Batch 6. Karena telah mengizinkan dan memberikan  kesempatan kepada aku untuk bergabung dan menuntut ilmu yang sangat berharga tentang dunia kepenulisan ini di komunitas one day one post batch 6 ini.

Terima kasih juga aku sampaikan dengan segenap jiwa untuk PJ dari Kepulauan Natuna. Mas MS. Wijaya, mba Ake, mba Anaa Zuhria, mba Chairul Nisa dan mba Sakifah. Yang telah banyak memberikan begitu banyak bimbingan maupun pelajaran berharga dengan segala inspirasi dan profesionalitas yang kalian punya. Khususnya untuk aku pribadi yang memang kurang pandai merangkai kata apalagi kalau untuk berkomunikasi di grup WA dengan sesama warga penduduk Kepulauan Natuna maupun warga ODOP yang berada di Kepulauan lain yang selama dua bulan ini serasa sudah menjadi seperti saudara. Meski Kebersamaan kita ini berawal hanya dari kesamaan sebuah visi pembelajaran tentang literasi.
 
Tak kenal, maka tak sayang. Tak sayang, maka tak cinta. Aku rasa pemeo ini barangkali juga berlaku untuk aku. Karena setelah hampir selama dua bulan aku menjadi warga penduduk Kepulauan Natuna yang penuh cinta ini, aku merasa menjadi lebih dekat berkenalan dengan kalian. Meski wajah belum pernah bertatap, namun aku merasa pertautan hati ini sudah teramat dekat bersama kehadiran kalian semua.

Sekali lagi terima kasih untuk kalian senua PJ ku. Yang pasti kebaikan dan kerja keras kalian selama dua bulan di komunitas one day one post batch 6 ini tak akan pernah aku lupa. Doaku semoga Allah akan membalas semua kebaikan kalian semua,  Aamiin.

#komunitasonedayonepost
#ODOO_6
#tantanganspesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar