Minggu, 11 November 2018

Tips Cocok Sehat Bahagia Ala Saya #CeritaSamaMixagrip

Hari berlalu, musim pun berganti, sekarang kita sudah mulai memasuki pergantian musim. Setelah sekian lama kemarau kini saatnya musim hujan datang menggantikannya. Musim pancaroba seperti sekarang ini ada kalanya tubuh kita merasa begitu sensitif. Adanya perubahan musim ini terkadang membuat kita menjadi lebih gampang jatuh sakit.

Seperti yang aku alami akhir-akhir ini. Terlalu lelah karena banyaknya pekerjaan atau kehujananan sebentar saja membuat tubuh aku jatuh sakit. Semua itu akibat daya tahan tubuh yang menurun. Ada banyak hal yang membuat daya tahan tubuh menurun. Diantaranya karena kurangnya olahraga, polusi, stress, kurang istirahat, telat makan dll yang terkadang tidak kita sadari. Sehingga membuat daya tahan tubuh menurun dan menjadi gampang sakit.

Saat kondisi tubuh kita demikian, apa yang harus kita lakukan? Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah mengenali apa dan bagaimana yang dirasakan tubuh kita. Seperti lelah, pusing, sakit kepala, batuk, pilek dan flu.

Ada beberapa tips cocok untuk hidup sehat sehat bahagia ala saya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat kita terserang flu batuk dan pilek diantaranya sebagai berikut :

1. Menerapkan pola hidup sehat dengan cara makan teratur, istirahat yang cukup, olahraga yang rutin dan menghindari stress.

2. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan.

3. Banyak minum air putih.

4. Konsumsi vitamin C dan vitamin E.

5. Biasakan mencuci tangan dengan sabun terutama sesaat sebelum makan.

6. Minum mixagrip untuk mengurangi gejala flu, pilek dan batuk.

Lalu pertanyaannya Kenapa harus mixagrip? 
Karena hanya mixagrip yang cocok dan terpercaya yang dapat dikonsumsi oleh berbagai lapisan masyarakat. Serta mudah di dapat disekitar lingkungan tempat tinggal kita.

Mixagrip sangat cocok untuk menghilangkan geja-gejala flu. Mixagrip merupakan obat flu yang dapat menghilangkan gejala-gejala yang timbul akibat penyakit flu dan influenza seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin.

Mixagrip Mengandung Komposisi Yang Tepat :
1. Paracetamol 500 mg yang dapat membantu menghilangkan rasa sakit serta dapat menurunkan panas dan demam.

2. Fenilpropanolamin HCL (PPA) 15 mg yang dapat membantu melonggarkan saluran pernapasan akibat hidung tersumbat.

3. Klorfeniramin Maleat (CTM) 2 mg yang dapat menyembuhkan flu karena alergi seperti bersin-bersin dan hidung berair.

Kesehatan dan kebahagiaan kita dalam hidup, semuanya berawal dari kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. Sekarang sudah saatnya kita peduli pada kesehatan tubuh kita. 

Tunggu apa lagi teman-teman, yuk kita mulai terapkan tips cocok hidup sehat bahagia ala saya #CeritaBersamaMixagrip. Terima kasih mixagrip telah membantu menjaga kesehatan saya bersama keluarga.

#NonFiksi
#ODOPBatch6

6 komentar:

  1. Bener mba, setuju banget mba, kebahagian memang awalnya dari tubuh yang sehat. Meski kita ngga bisa nebak sih sakit datang kadang mendadak ya mba :')

    BalasHapus
  2. Setuju, kalau gak sehat jadi males melakukan sesuatu ya bu. Terima kasih lho sudah sharing tipsnya 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mba Evita, terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. Keingetan iklan mixagrib jadinya aku mbk. Nice share mbk

    BalasHapus