Selasa, 21 Agustus 2018

Aku Dan Kenanganku Yang Paling Berkesan

Assalamualaikum….., Apa kabar sahabat blogger.....?
Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, tuhan semesta alam pemilik dunia dan seisinya.

Perjalanan waktu tak terasa begitu cepatnya berlalu, dari detik, ke menit, berubah jam, menjadi pagi, siang sore sampai pagi lagi silih berganti bergulir terus, berputar satu persatu bergantian yang kemudian akan menjadi sebuah kenangan. Yah…, menjadi sebuah kenangan tentang perjalanan kehidupan.

Kenangan…, adalah satu kata yang mewakili semua rasaku dalam setiap lembar episode perjalanan kehidupan yang sudah aku lewati. Di dalamnya ada begitu banyak kisah dan cerita, tentang suka, tentang duka, tentang rasaku padamu,  dan juga tentang kebersamaan antara kau dan aku yang akan selalu tersimpan rapi di lubuk hati sanubariku.

Kenangan bagiku tentang segala  hal yang patut dikenang, yang terjadi sepanjang perjalanan kehidupan yang sudah selesai aku lalui. Keberadaannya merupakan sebuah pelajaran berharga untuk perjalanan kehidupan kita selanjutnya agar menjadi lebih baik dan bermakna. Sama halnya seperti kenangan dalam perjalanan kehidupanku, adalah sebuah perjalanan panjang yang berkesan teramat dalam.

Tanpa sengaja…, awal kisah pertemuanku dengannya biasa saja, mengalir tanpa ada rasa apa-apa. Tidak ada yg istimewa, semua berjalan biasa saja. Dan hari-hari selanjutnya entahlah…..,sedikitpun aku tak pernah sekalipun memikirkannya. Mungkin juga tanpa sengaja aku telah melupakannya.

Sampai di suatu senja, perjalanan kehidupan rasanya begitu mudah telah mempertemukan aku kembali dengannya. Sekilas terlihat masih saja sama seperti saat pertama kali aku bertemu dengannya tampak sederhana dan apa adanya. Suaranya terdengar berat penuh wibawa.

Dialah sahabat sejatiku, teman seperjalanan hidupku. Kepadanya telah kulabuhkan hatiku, dengan segala harapan dan impian untuk merajut masa depan. Aku merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia saat dia berjanji setia untuk mengajakku menikah.  Dan aku sedikitpun tak ada keraguan untuk menyambut niat baik dan keseriusannya.

Ibarat Nahkoda bersamanya sepenuh hati aku siap berlayar mengarungi samudra cinta dalam ikatan pernikahan untuk selalu setia, saling berbagi, seiring sejalan bergandengan tangan melewati hari mengarungi bahtera rumah tangga, meski ada begitu banyak desiran ombak bahkan gelombang dan badai yang harus dilalui untuk sampai ke dermaga cinta.



Dan kini dua puluh lima tahun berlalu sudah, kisah perjalanan panjang sebuah episode dalam perjalanan kehidupanku telah kulalui dan akan selalu menjadi kenangan terindah yang paling berkesan dalam kebersamaan antara kau dan aku.

Untukmu yang selalu ada dalam setiap doaku
Semoga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT, Aamiin....

Happy anniversary
#DAFTARODOP6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar