Minggu, 30 April 2017

Kilas Balik

Selamat malam Bandung….,,kota kembang, kota sejuta kenangan yang takkan terlupakan. setiap kali menyebut namanya langsung terlintas di benakku tentang kesejukan. kota bandung, kota yang identic dengan keindahan dan kesejukan alamnya. kota yang menyimpan begitu banyak cerita, suka duka sedih bahagia senyum dan tawa.

Selalu ada kerinduan yang dalam setiap saat aku mengingatnya. Ada begitu banyak kisah dan juga kenangan yang tersimpan di jiwa tentang kota ini. Tentang segala keindahan dan kesejukan, tentang embun, tentang rintik hujan, tentang masa remajaku, tentang cinta, tentang persahabatan dan juga tentang kebersamaan antara kau dan aku.

Dok Pribadi
setelah sekian tahun berlalu, hari ini kembali aku seperti kemarin saat tinggal di kota ini, rasanya begitu syahdu menikmati keindahan malam dalam balutan udara dingin, di antara bias embun yang mulai jelas terlihat di kaca jendela kamar hotel tempatku menginap. Keindahannya telah menghapus rasa lelahku setelah seharian berjalan menyusuri keindahan wisata alam lembang dan sekitarnya. Sungguh kebersamaan ini akan selalu tersimpan dalam hati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar