Kamis, 12 Juni 2014

Assalamualaikum,,,,

Alhamdulillah…seharian sudah melewati hari ini dengan baik. Blog ini merupakan catatan dan curahan isi hatiku tentang segala hal dalam setiap episode perjalanan kehidupanku. Nama lengkapku yeti nuryeti, biasa di panggil yeti saja. Aku hanyalah seorang wanita biasa dengan segala keterbatasan ilmu yang ada, yang ingin bermanfaat dalam kehidupan berkeluarga, dan selalu mengharap keridhoan Allah SWT.

Dok Pribadi
Coretan pertamaku di blog ini sebagai wujud dari keinginan saya belajar membuat sebuah blog sebagai  media untuk belajar dan saling berbagi tentang segala hal yang dapat bermanfaat khususnya bagi saya sendiri dan bagi pembaca pada umumnya.

Ada begitu Banyak cerita yang ingin kutuangkan di blog ini, Tentang rasa ketika kita mendengarkan kata hati, karena ketika hati bicara sesungguhnya tak pernah berbohong tentang semua kelemahan dan kekuatan diri, tentang apa yang selama ini aku lihat, aku dengar dan aku rasakan baik suka duka sedih dan tawa semua terangkum dalam setiap episode kehidupanku selama ini.


Terima Kasih, Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar